Published December 31, 2016 by with 0 comment

Peresmian Mikrotik Academy on SMKN 1 Cilacap

Bismillah
Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya dapat posting dan membagikan beberapa ilmu tentang mikrotik, pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman ngisi pra-acara di peresmian Mikrotik Academy di SMKN 1 Cilacap, tepatnya pada waktu itu Tanggal 24 November 2016, Kami ada waktu itu kedatangan tamu dari IDN, yaitu Mas.Okky yang sekaligus beliau yang meresmikan,beliau ini adalah Mikrotik Cerficate Trainer muda.Disana Mas.Okky juga setelah peresmian beliau melanjutkan dengan seminar dengan judul Pentingnya sertifikasi internasional dalam bidang IT(kalau tidak salah seperti itu saya sudah lupa-lupa ingat), pada acara seminar tersebut Mas.Okky Bercerita pengalaman dan Motivasi untuk peserta seminar, dan motivasi ini juga mendorong kami semua untuk terus belajar mumpung masih muda, pada saat sudah selesai ketika saya telah selesai Sholat Dhuhur , saya sedang memakai sepatu, Mas.Okky datang akan menunaikan kewajiban juga, dan sebelum itu saya yang disuruh mengantar, pada kesempatan inilah saya dapat berbincang-bincang 4 mata dengan Mas.Okky secara langsung, ini sebuah kesenangang tersendiri dapat komunikasi langsung dengan Trainer. Lepas dari itu Saya pada waktu itu diberi tugas untuk ngisi didepan pada sharing session, pada waktu sharing session tersebut lah saya membagikan beberapa konfigurasi seperti juga di blog yang sederhana ini. dan pada posting kali ini saya akan membagikan juga konfigurasi yang saya bagikan pada acara tersebut kepada kalian. berikut link untuk file Presentasi saya pada waktu itu :

Sharing session Terima kasih sudah berkenan membaca postingan saya yang masih jauh dari kata semepurna, tapi semoga bermanfaat, apabila ada keselahan saya mohon maaf dan koreksinya. Jangan lupa tinggalkan jejak !


      edit

0 comments:

Post a Comment